Pages

Selasa, 10 Desember 2013

This is my dream part 2

21. Bisa nonton band favoritku, Sheila On 7

22. Jadi editor

23. Menyaksikan secara live konser SCANDAL BAND

24. fasih berbahasa jepang

25. Menang lomba fotografi

26. Bisa beli kamera dengan tabungan sendiri

27. bayar kontrakan/kost dengan tabungan sendiri

28. Dapet beasiswa penuh selama kuliah

29. Sholat di masjid Istiqlal

30. Naik kereta

31. Naik pesawat

32. mendirikan perpustakaan sendiri

33. Student Exchange

34. Jadi asbid di Kopma UGM

35. Jadi staff di kopma


yah itulah ketiga puluh lima impian saya sampai saat ini. yang distabilo merupakan yang sudah tercapai. sedangkan yang lain masih dalam proses dan usaha. Mungkin kebanyakan adalah impian-impian yang lebih cenderung ke travelling atau rekreasi, tapi memang itulah yang terpikir oleh saya sampai saat ini. kedepannya saya akan terus menambah terus impian-impian saya dan mewujudkannya sebanyak mungkin.

mungkin juga ada beberapa impian yang terlihat aneh atau lucu yah? tapi yah nggak papa kan. yang namanya mimpi itu kan bebas.

saya nggak peduli kalo ada orang yang mau mengolok-olok apa yang saya tuliskan ini. Atau ada yang bilang 'nggak mungkin' saya nggak peduli. karena inilah yang membuat saya termotivasi. inilah yang membuat saya terus bergerak maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar