Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Selamat Tahun Baru 2014

Jarum jam udah nunjukin angka 01.00. Tapi aku yakin kebanyakan orang malem ini pasti blom pada tidur. Karena sekitar satu jam yang lalu masyarakat Indonesia baru saja merayakan pergantian tahun baru 2014.

Aku juga nggak melewatkan momen yang hanya terjadi sekali setahun ini. Hanya saja tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain karena aku menyambut tahun baru kali ini di Jogja juga karena aku merayakannya bersama teman-teman di asrama. Kalau tahun-tahun sebelumnya aku malah tak pernah merayakannya secara langsung. Hanya nonton tv diri di rumah atau bahkan tidur. Maklum lah kampung halamanku masih desa jadi merayakan tahun baru bukan sesuatu yang biasa.

Meskipun hari ini sebenarnya cukup melelahkan karena aku sampai di jogja jam 5 sore tadi. Tapi daripada di kamar cuma bengong mending ikut anak-anak asrama ngerayain tahun baru deh. Bukan acara yang meriah. Hanya acara sederhana berupa bakar-bakar jagung, sosis dan baso. bahkan tidak ada kembang api.

Pukul 23.30 suara kembang api mulai terdengar bersahut-sahutan. Kami bergegas beres-beres biar bisa liat kembang api dari lantai tiga gedung asrama. Benar saja, ketika sampai di lantai tiga segera terlihat kilauan-kilauan warna-warni di langit. Kami pun dibuat terpesona dengan kembang api yang tak henti-hentinya menghiasi langit jogja malam ini. puluhan kembang api tak henti-hentinya meluncur hingga kurang lebih setengah jam. 

Masya Allah, akhirnya setelah bertahun-tahun hanya bisa menyaksikan kemeriahan pesta tahun baru lewat televisi sekarang bisa menyaksikan sendiri. yah, walaupun tidak ikut merayakannya di tempat-tempat pusat keramaian  sih. 

akhirnya aku mengucapkan selamat tahun baru 2014. Semoga di tahun baru ini bisa lebih baik dari tahun kemarin. Bisa menorehkan lebih banyak lagi prestasi. Dan dengan semangat baru kita melangkah ke depan..

Hehe apa-apaan sih kalimat terakhir itu :D, ya udah deh met bobo aja semuanya....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar