Pages

Minggu, 29 Desember 2013

blog oh blog

Ehem…cek, cek!

Oke, saya kembali lagi dengan postingan saya yang gaje.

 Barusan kepoin blognya beberapa orang yang saya kenal. Hm baca postingan-postingannya bikin senyum-senyum sendiri. Macem-macem isinya. Ada yang isinya curhat tentang kesehariannya. Ada yang suka posting foto-fotonya, puisi, cerpen, bahkan kisah pahit hidupnya. Pokoknya, blog tuh udah kayak buku diary deh. Dan setelah saya tengok blog saya, ternyata saya juga tak beda jauh isinya. Curhatan waktu lagi galau, curhatan iseng, puisi-puisi mellow, dan lain-lain yang saya pikir agak menggelikan. Tapi setelah melihat blog-blog tetangga yang ternyata isinya juga sejenis sepertinya itu hal yang wajar.

Sebenarnya saya punya banyak unek-unek yang ingin ditumpahkan di blog. Tapi nggak tau kenapa kalo udah berhadapan sama netbook jadi males nulis. Ujung-ujungnya malah buka facebook. Cape deeh…

Dulu saya ngebet banget pengen punya netbook biar bisa bikin blog trus posting info2 apa aja. But, setelah punya netbook ternyata saya melalaikan niat saya itu. Ya Allah, ampunilah hambamu ini ya Allah…#plak(mulai lebay…mulai lebay…). Ok back to topic. Jadi intinya saya menelantarkan blog saya. bisa kalian lihat berapa umur blog saya dan berapa postingan yang telah saya hasilkan. Memprihatinkan…-_-

Saya sempet mikir buat bikin blog saya buat numpahin uneg-uneg, yah semacam diary gitu biar agak rame dan gak sepi kayak kuburan. Tapi terus saya mikir lagi, siapa yang mau baca curhatan saya coba?. Ya udah saya memutuskan untuk posting kalo ada hal-hal atau moment penting aja. Tapi blog saya malah jadi terbengkalai L

Ternyata…blogger lain juga bikin blog jadi tempat curhat! Kalo gitu saya juga mau ikutan ah. Yang penting curhatnya nggak berlebihan hehe…J

Butuh motivasi tersendiri untuk membuat saya giat menulis. Dan yang bisa memotivasi diri saya adalah diri saya sendiri.

Sekian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar