Pages

Sabtu, 19 Oktober 2013

Kembali

akhirnya aku kembali lagi ke kota gudeg ini setelah seminggu lamanya merefleksikan hati dan pikiran di kampung halaman tercinta.
kembali dengan segala aktifitas perkuliahan.
kembali dihadapkan pada tugas-tugas yang tiada henti minta diselesaikan .
kembali dengan hiruk pikuk kota ini.
kembali dengan segala tetek bengek khas anak kost.

seminggu bukan waktu yang lama untuk dihabiskan bersama keluarga. tapi sesingkat apapun waktunya kalau bersama keluarga akan terasa berarti. 

Inilah kehidupan mahasiswa. Jauh dari orang tua. Mengurus diri sendiri. selalu dihadapkan pada seabreg tugas dan lain-lain.
tapi inilah pembelajaran hidup. Inilah hidup yang sebenarnya. aku tidak pernah menyesal memilih untuk kuliah karena disini aku mendapatkan banyak pembelajaran. aku banyak bertemu dengan orang-orang dari berbagai daerah, dari berbagai usia dan bidang ilmu. dan itu semua merupakan pengalaman yang luar biasa. Semua itu mengubah pola pikirku untuk menjadi individu yang lebih maju. Aku juga banyak mendapatkan inspirasi dari orang-orang di sekitarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar