Pages

Senin, 13 Januari 2014

Memori SMA: Padua #Part 1

Ujan-ujan kayak gini enaknya ngapain yah?
Tidur?
Tidak, tidak...!
Makan?
Ya bisa jadi, bisa jadi...eh tapi nggak ding,kan nggak punya camilan T_T (nasib anak kos,cup..cup...)
Minum yang anget-anget?
Tidak...tidak...!
Main laptop?
IYA...IYA...!!!

Hehe gaje kan?
Reader: iya, gaje kayak muka yang nulis
Apa lo bilang?!?#ngasah golok
Reader: kabooorrr...

Abaikan juga yang tadi itu, itu tadi iklan golok cap gajah bengkak :p

Oke jadi sebenernya apa sih yang mau share kali ini? 
Kali ini aku mau mengenang masa-masa SMA. Bener kalo ada orang yang bilang kalo masa SMA itu sulit dilupakan. Banyak banget hal yang terjadi di masa SMA dari yang lucu sampe yang nyebelin, dari yang judulnya A sampai Z, dari yang mukanya jelek sampe yang cakep(maksud lo?).

Nah hari ini iseng buka foto-foto di laptop. Trus nemu deh folder yang aku kasih judul "Padua". Trus aku buka-buka. Ternyata isi dari folder itu berbahaya teman-teman! 
Reader: loh kok bisa? jangan-jangan isinya yang enggak-enggak ya?
Ye...bukan gitu! setelah ku buka isinya hasilnya bikin aku senyum-senyum sendiri kayak orang gila!
Gimana nggak senyum-senyum liat wajah-wajah unyu semasa SMA...tepatnya waktu kelas XI. Jadi waktu kelas XI tuh kita punya nama sendiri-sendiri buat kelas masing-masing. Dan nama kelasku yaitu kelas XI IPA 2 adalah Padua. Simple dan biasa saja.

cewek-cewek padua bernarsis ria...:D

masih narsis, aku yang mana coba?


Aku masih inget betapa kompaknya Padua saat itu. Semua tuh membaur, jadi nggak ada geng-gengan gitu. Satu kelas tuh ada 20 anak, dikit yah? emang...
Kalo ga salah tuh waktu itu di Padua ada: aku, Atin, Yeni, Imus, Desi, Cimel, Sinur, Katel, Wikur, Hana, Yulis, Site, Ela, Sutri, Puji, Rofik, Bayu, Harun, Adi sama Kuthez. 

Dan asal kalian tau yah, kebanyakan nama di atas itu nama panggilan alias bukan nama asli bahkan ada yang nggak nyambung sama nama aslinya. Contohnya nih Cimel, nama aslinya tuh Eti Meliana tapi disingkat jadi Timel dan akhirnya jadi Cimel haha unyu kan?. Trus katel, aslinya tuh Dwi Oktaviani. Loh kok jadi katel? kalo yang ini sih aku nggak tau sejarahnya soalnya panggilan dari kelas X. Dan Kuthez itu juga nama julukan, aslinya Ahmad Fauzi. Nggak tau kenapa dipanggil gitu. Dan...aku sendiri! dipanggil Dadar. Bukan karena wajahku seperti telor dadar, bukan kerena kalo makan suka pake telor dadar, dan bukan juga karena aku penjual kue dadar! bukan!. Jadi nama Dadar itu diberikan(ceileh...) sama temenku waktu kelas sepuluh. Karena waktu itu ada dua nama Evi di kelas aku lebih sering dipanggil nama belakangnya yaitu Dar, hingga akhirnya Dadar bahkan sekarang Dadarguling. Haha, bagaimanapun aku berterimakasih sama temenku, Papah yang udah menganugrahkan(prettt...) julukan itu buat aku.

keep smile paduaaa....


Nah selain punya nama panggilan yang unik (dan agak aneh) karakter masing-masing anak juga punya keunikan sendiri-sendiri. Dari yang diemmm banget sampe yang rempong banget. Ini beberapa karakter yang aku inget; ada Cimel yang pendiem, Hana yang pinter, Harun yang suka tidur kalo lagi pelajaran, Desi yang suheri(suka heboh sendiri) kalo baru dateng, Sinur yang ramah dan baik hati, Imus yang bakal lari bahkan nangis kalo disodorin ulat(walopun cuma bo'ongan) :D, Wikur yang suka jualan siomay di kelas, Yeni sama Yulis yang sukanya ceplas-ceplos :p,Sutri yang ceria, dan ada juga Puji yang 'ratu gombal', haha itu cuma beberapa orang yang bisa aku tulisin disini, yang nggak kusebut aku tetep sayang kalian.... Nah kalo aku? kalo aku si katanya suka bolot haha, soalnya aku kalo lagi konsen sama sesuatu,  dipanggil pake toa pun kayaknya nggak ngeh hehe...

Nah itu baru sedikit info tentang anggota-anggota Padua. Keseruan apa aja yang dialami padua selama satu tahun? tunggu part duanya hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar