Pages

Sabtu, 02 Maret 2013

Menjelang UN

       wawawawa.....hampir aja lupa sama blog ini. ternyata udah lama ya saya gak update. yah mau bagaimana lagi sebentar lagi kan UN, jadi ya sibuk terus (halah...sok sibuk iya). tinggal menghitung hari nih di SMA. Saya sih berharap saya dan teman-teman semua yang sebentar lagi akan menjalani UN semoga kita bisa menghadapi UN dengan lancar dan bisa LULUS 100% amiin...

       Nah kalo ngomongin tentang kelulusan pasti gak jauh-jauh dari pertanyaan "mau ngapain setelah lulus?", bener gak?. Entah itu SD, SMP, atau yang SMA seperti saya pasti bertanya-tanya setelah lulus mau ngapain?. jawabanya macam-macam, ada yang mau nglanjutin sekolah, ada yang mau kerja karena ortu gak mampu membiayai lagi, atau....malah ada yang mau menikah!?. Oh, moga-moga tidak, kita ini masih muda dan punya banyak peluang untuk mewujudkan cita-cita kan?.

       Nah, kalo di sekolah saya sendiri selain sibuk mempersiapkan ujian saya dan teman-teman sedang sibuk ngurusin pendaftaran ke PTN. ternyata banyak teman-teman saya yang berniat untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi nih...saya juga gak mau kalah dong...hehe. kebanyakan teman-teman sih mencoba peruntungan lewat jalur bidikmisi.Itu lho program pemerintah yang membiayai kuliah siswa cerdas yang kurang mampu. siapa sih yang gak gak mau sekolah gratis??...udah gratis dapat uang saku pula...Untuk tahun ini karena siapa saja bisa mengajukan pastinya pesaingnya juga tambah banyak. dan itu artinya peluang untuk bisa masuk juga makin kecil. Tapi gak ada salahnya mencoba kan?. Kalopun gak dapet ya positif thinking aja, mungkin Tuhan punya rencana yang lebih indah untuk kita...hehe...
       Oke deh cukup segini aja dulu, buat yang mau UN ayo semangatt....ganbate!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar