Pages

Selasa, 04 September 2012

Belajar Menulis dari membaca

       Berawal dari kegemaran saya membaca.Entah itu buku fiksi, nonfiksi, majalah, koran sampai artikel-artikel di internet.Lama-lama jadi ingin menulis juga, walaupun sebenarnya jarang menulis.Tapi coba aja dulu deh sekalian belajar.siapa tau nanti bisa jadi penulis beneran.Saya sendiri sebenarnya mempunyai minat pada dunia jurnalistik.Rasanya senang jika bisa berbagi informasi dengan orang lain.Yah semoga bisa terwujud, amiin...
       
       Seperti yang sudah saya katakan tadi, hobi saya adalah membaca.Yang paling saya sukai adalah membaca artikel.Pokoknya artikel apa saja saya lahap.Saya bisa betah sampai berjam-jam untuk browsing di internet. Makanya dalam hal pulsa saya bisa dibilang boros. Maklum, saya belum punya netbook/komputer jadi saya masih pake hp.Nah dari tulisan-tulisan yang pernah saya baca, ternyata menulis juga butuh keterampilan dan latihan.Kita harus bisa menciptakan tulisan yang bisa membuat orang lain merasa tertarik.Pemilihan judul juga berpengaruh.Judul yang menarik juga akan membuat orang tertarik untuk membaca tulisan kita.selain itu tentunya masih banyak lagi hal-hal harus diperhatikan dalam menulis.Tapi karena pengetahuan saya yang masih terbatas dalam hal tulis-menulis, saya kira itu saja dulu.

       Ini adalah tulisan pertama saya.Mohon dimaklumi kalau tulisanya masih banyak kekurangan.Saya juga berharap kritik dan saranya agar kedepanya saya bisa menulis dengan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar